Antara

Posted: March 7, 2011 in Uncategorized

Pengumuman ujian tahsin sudah keluar, aku diberitahu hasil ujian oleh ustadzah via sms, dan hasilnya adalah aku lulus dan langsung masuk kelas tahfidz tanpa perlu masuk kelas takhosus, antara alhamdulillah dan innnalillahi wainna ilaihi raajiuun…karena itu artinya aku harus belajar istiqomah, dan aku yang masih sangat banyak bermaksiat harus berusaha meminimalisir maksiat karena itu akan sangat mengganggu proses hafalanku nanti, jujur hafalanku sekarang masih sangat sedikit alias minim dan yang minim itupun sulit menjaga karena banyak maksiat yang masih dilakukan, astaghfirullah…ingin meluruskan niat kembali, merecovery jika sudah banyak melenceng…agar bisa istiqomah…

seperti kajian ustadz semalam, semua harus karena Alloh, bukan untuk yang lain, dan semoga semua ilmu yang kuperoleh bermanfaat untuk ummat, aamiin

Comments
  1. InsyaAllah…Man jadda wa jadda….Siapa yang bersungguh2 akan mendapatkan….Amiin…..

    Neng, aku mau dunks diajarin bacaan yang tartil, sesuai dengan makhrajul hurufnya…soale temen2 minta diajarin baca qur’an…piye?

Leave a Reply

