Aku ikut saja denganMU dalam pencarian cintaku…

Posted: September 5, 2010 in Uncategorized

Mereka berkata

“Sudah mapan , bekerja, berpenghasilan, cantik pula, kenapa tidak segera?”

Mereka berkata

“Apa sih yang kamu cari, usia mu tak lagi muda”

Mereka berkata

“Mau cari model yang seperti apa? yang bantu banyak, kenapa tidak ditindaklanjuti?”

Senyum saja, itu jawabmu pertama, lalu kau pun berujar:

“Aku tak mencari lelaki kaya karena jika dia kikir tak berguna hartanya”

“Aku tak mencari lelaki tampan karena jika dia tak bisa jaga pandangan maksiat temannya”

“Aku hanya mencari lelaki sederhana yang bisa menemaniku dengan cita cita ku yang sederhana”

“Aku hanya mencari lelaki yang bisa mendampingiku dunia dan akhirat, yang bersedia mengajariku kebaikan MU, yang bersedia saling nasehat menasehati dalam kebaikan”

dan lelaki itu pun mengatakan
Istriku tersayang…, Marilah kita bawa hidup ini, kepada ridho Ilahi.., Berdzikirlah.., Menyebut nama-Nya..,
Takutlah hanya Kepada-Nya… dimanapun, kapanpun kita brada…

Sederhana, tak serumit yang mereka kira

Kembali kau berpasrah dan berujar:

Tapi ini hanyalah harapanku

Yang kuharap bisa terwujud

dan ku sadar, Alloh lah Yang Maha Berkehendak, jadi…

Aku ikut saja denganMu..

Kemanapun mauMu..

Istiqomahkan hamba..

Amiien…

Leave a Reply

